Minggu, 24 Desember 2017

Game Android Kocak dan menguji kesabaran Sepanjang Tahun 2017

1. Mobile Legends vs Arena of Valor

 Mobile Legends
Game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) tampaknya sedang naik daun sepanjang tahun 2017. Di Indonesia ada dua game populer dalam genre ini, yakni Mobile Legends dan Arena of Valor yang salah satunya pasti ter-install di smartphone kamu.
Menyenangkan jika dimainkan, namun kedua game ini tampaknya selalu memancing keributan antara kedua pemain “fanatis”-nya. Mulai dari saling hina dan ejek di sosial media. Mending kamu saling mengerti pilihan tiap gamer guys.

2. TTS Lontong

TTS Lontong
Buat kamu yang baperan mending jangan deh main game Android paling dibenci yang satu ini. TTS Lontongterinspirasi dari karakter Cak Lontong yang tampil kocak dalam sebuah acara kuis di salah satu televisi swasta Indonesia.
Dikembangkan oleh Gambir Game Studio, kamu pun akan dibuat kesal berkat pertanyaan yang nggak berhubungan dengan jawabannya. Kalau kamu nggak mau naik darah, hindari game ini deh. Daripada nyesel loh!

3. Super Hexagon

Super Hexagon
Super Hexagon mungkin akan terasa menyebalkan buat kamu yang baru memainkannya pertama kali. Kamu wajib memadukan ketajaman penglihatan ditambah kecepatan jari dalam memainkan game ini guys.
Ditambah dengan background musik yang ajib abis, game yang dikembangkan Terry Cavanagh ini lama-kelamaan bisa bikin kamu ketagihan memainkannya. Tentu dengan tingkat kesulitan yang makin lama makin meningkat.

4. Cat Mario World: Syobon Action

Cat Mario World: Syobon Action
Mendengar namanya mungkin kamu sudah malas membayangkannya. Cat Mario World: Syobon Action adalah game yang diadaptasi dari game komputer yang sudah bikin jengkel kebanyakan YouTuber Gaming hampir di seluruh dunia.
Buat kamu yang nekat bermain game ini seharusnya kamu harus sabar dalam melalui setiap rintangan. Tapi hati-hati deh, kabarnya game Cat Mario World: Syobon Action bisa bikin kamu banting smartphone gara-gara saking kesalnya.

5. Flappy Birds

Flappy Birds
Kenal sama Flappy Birds yang sempat viral pada 3 tahun lalu? Walau sudah ditarik oleh Dong Nguyen selaku pengembangnya, kamu masih bisa kok bermain game “kloningan” yang berjudul Fappy Bird. Dari segi grafis dan gameplay hampir persis kok.
Game Fappy Bird sendiri dikembangkan oleh NYS JSC. Selain bikin kesal game ini bisa juga membawa kamu ke nostalgia masa lalu kamu guys. Cocok dimainkan di kala santai.

6. Swing Copters

Swing Copters
Nah kalau Flappy Birds sudah ditarik dari peredaran, Dong Nguyen lewat studio game DOTGEARS merilis game Swing Copters. Bedanya kali ini kamu akan bermain secara vertikal dan mengendalikan helikopter dengan tappada layar.
Terbanglah setinggi-tingginya dan raih skor tertinggi sebisa kamu. Mainkan bersama teman-teman untuk saling unjuk skor guys.

7. VVVVVV

VVVVVV
Kok nama game yang aneh banget ya? VVVVVV mungkin diambil dari ekspresi saat kamu memainkan game Android yang paling dibenci ini. Kamu perlu melewati berbagai stage sulit dengan rintangan yang berbeda-beda.
Dikembangkan juga oleh Terry Cavanagh yang juga membuat Super Hexagon, game ini memadukan juga dengan background musik yang asik untuk didengarkan.

8. Geometry Dash

Geometry Dash
Sama seperti beberapa game sebelumnya, Geometry Dash juga memadukan unsur musik beat yang tentu asik untuk dinikmati. Kamu tinggal tap untuk menghindari rintangan sejauh-jauhnya sambil mengikuti ritme musik.
Game yang dikembangkan oleh RobTop Games ini saat ini sudah memiliki banyak versi, mulai dari Geometry Dash Lite, Geometry Dash World dan Geometry Dash Meltdown.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers