Minggu, 24 Desember 2017

Designing a Healthy Eating Plan



Untuk mendapatkan makanan sehat dan seimbang, Anda perlu mengonsumsi beragam jenis makanan yang kaya nutrisi.

Pilihan terbaik Anda adalah memilih makanan padat nutrisi paling banyak yang Anda dapat dari setiap kelompok makanan setiap hari - yang dikemas dengan vitamin, mineral, serat, dan nutrisi lainnya, dan juga rendahnya karbohidrat olahan seperti gula dan tepung putih. Pilih makanan seperti sayuran, buah, biji-bijian, dan daging tanpa lemak dan ikan. Anda mungkin ingin memilih sumber makanan organik. (Organik berarti bahwa tidak ada pestisida, hormon, atau antibiotik buatan manusia yang diterapkan pada tanaman saat ditanam atau diberi pakan yang diberikan kepada hewan yang menyediakan makanan, atau diberikan kepada hewan.)

Anda mungkin akan mendapati bahwa makanan segar menawarkan lebih banyak nutrisi dan sedikit gula daripada makanan olahan.

Apakah Anda perlu menghitung kalori?
Banyak orang percaya bahwa jika Anda mengonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar setiap hari, Anda akan kehilangan berat badan, dan jika Anda mengonsumsi jumlah kalori yang sama dengan yang Anda bakar, Anda akan mempertahankan berat badan yang sehat. Rencana ini bekerja untuk banyak orang, tapi tidak semuanya.

Jika Anda menghitung kalori, penting untuk memikirkan apa yang Anda makan. Katakanlah Jane makan 1.200 kalori sehari kue, kue dan roti putih. Dia mungkin tidak akan kehilangan berat badannya. Betty mengkonsumsi 1.200 kalori sehari sayuran segar dan buah serta protein tanpa lemak. Dia mungkin akan menurunkan berat badan dan mendapatkan lebih banyak nutrisi dari makanannya. Menghitung kalori hanyalah bagian dari persamaan penurunan berat badan.

Dan menghitung kalori hanya satu cara untuk menurunkan berat badan. Karena hormon insulin memainkan peran utama dalam bagaimana tubuh Anda menggunakan dan menyimpan lemak, beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi makanan yang menjaga kadar insulin tetap stabil sepanjang hari - daging dan ikan tanpa lemak, unggas, sayuran, dan buah - bukan makanan seperti gula, permen, roti putih dan biskuit - dapat membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat.

Anda mungkin ingin berbicara dengan ahli diet terdaftar tentang cara membuat rencana diet sehat yang tepat untuk Anda. Jika Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda bisa mendapatkan daftar ahli diet dalam kode pos Anda di situs American Dietetic Association.

Analisis diet Anda
Anda mungkin ingin melakukan lebih banyak untuk merancang diet yang memenuhi tujuan individu Anda. Jika Anda tidak dapat bekerja secara langsung dengan ahli diet terdaftar, Anda memiliki beberapa pilihan lain. Program komputer dan alat online dapat membantu Anda menganalisis lebih jauh apa yang Anda makan. Mereka melampaui apakah Anda mendapatkan cukup nutrisi tertentu atau tidak. Beberapa dari mereka bahkan mungkin membuat rekomendasi tentang berapa banyak makanan tertentu yang harus Anda makan per hari dan melacak pola makan dan nutrisi Anda dari waktu ke waktu.

Panduan Diet Pertanian Amerika Serikat 2015-20 untuk orang Amerika merekomendasikan:


  • kurang dari 10% kalori per hari dari gula tambahan
  • kurang dari 10% kalori per hari dari lemak jenuh
  • Makan kurang dari 2.300 mg per hari garam
  • Anak laki-laki dan laki-laki remaja harus mengurangi jumlah keseluruhan protein yang mereka makan dengan mengkonsumsi lebih sedikit daging, unggas, dan telur

Pedoman tersebut juga merekomendasikan untuk mengonsumsi berbagai makanan padat nutrisi di semua kelompok makanan, termasuk:


  • Berbagai sayuran dari semua subkelompok: hijau tua, merah dan oranye, kacang-kacangan dan kacang polong, tepung, dan lain-lain.
  • buah-buahan, terutama buah utuh
  • biji-bijian, setidaknya setengahnya adalah biji-bijian utuh
  • susu bebas lemak atau rendah lemak, termasuk susu, yogurt, keju, dan / atau minuman kedelai yang diperkaya
  • berbagai makanan protein, termasuk makanan laut, daging tanpa lemak dan unggas, telur, kacang-kacangan dan kacang polong, kacang-kacangan, biji-bijian, dan produk kedelai.
  • minyak

http://www.breastcancer.org

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers