Minggu, 05 November 2017

5 Metode Surfire dalam memilih Perlindungan yang Maksimal dari Anti Virus



Di rumah, kita biasanya memakai antivirus apa pun yang telah system instal di komputer kita. Bagi sebagian orang,mungkin menggunakan program Microsoft Security Essentials. Lainnya mengandalkan Norton atau McAfee untuk melindungi data pribadi, tetapi Apakah semua ini benar-benar cukup untuk keamanan sekelas perusahaan?

Bagi mereka yang bekerja di perusahaan, jawabannya tergantung pada banyaknya kebutuhan Anda. Sebelum Anda pergi berbelanja untuk program antivirus, pastikan bahwa Anda memahami apa yang Anda beli. Antivirus Anda harus melakukan lebih dari menjaga PC Anda bebas dari infeksi, harus memberikan solusi total keamanan.

Baca Review

     Langkah pertama dalam memilih program Antivirus adalah dengan membaca beberapa review. Tempat-tempat seperti CNet dan PC Magazine adalah sumber yang berguna untuk mendapatkan gambaran tentang konsumen dan perusahaan perangkat lunak. Sumber-sumber ini juga menarik informasi dari pengujian berulang dalam lingkungan yang sulit bagi Anda untuk meniru. Pengujian ekstrim ini mengekspos kelemahan keamanan dan membantu rinci di mana produk mungkin kurang baik. Sangat penting untuk menganalisis semua potensi kelemahan dalam keamanan jaringan Anda.

Ulasan AV-Test 

     AV-Test adalah sebuah kelompok pengujian yang berimbang sering dikutip oleh pengulas software. Perusahaan banyak menyediakan data pengujian independen dimaksudkan untuk membantu konsumen dan perusahaan membuat pilihan yang mereka butuhkan untuk keamanan internet. Anda dapat men-download laporan PDF rinci, atau memilih untuk sistem penilaian yang lebih dipotong dan klik pada sesuatu untuk lebih detail. Organisasi menguji kegunaan, deteksi infeksi dan penghapusan. Hasilnya adalah gambaran keseluruhan keamanan jaringan.

Gunakan Demo terlebih dahulu

     Download gratis 30 hari percobaan memberi Anda kesempatan untuk menguji produk. Sebelum Anda membeli produk, Anda harus yakin bahwa itu tidak menghalangi sumber daya komputer Anda setiap hari. Juga mengevaluasi kemudahan penggunaan, dan membuat catatan dari apakah fitur yang Anda sedang mencari benar-benar bekerja sebagaimana dimaksud. Sebuah contoh yang baik adalah waktu startup komputer: perangkat lunak antivirus yang baik akan mengoptimalkan komputer Anda untuk membersihkannya dan membuatnya berjalan efisien. Jika komputer Anda akan lebih lambat setelah download, Anda segera mengetahui perangkat lunak tidak akan bekerja untuk Anda.

Banyak aplikasi juga memiliki set fitur gratis.



Kebiasaan Menilai Web

     Kebutuhan keamanan online Anda sangat tergantung pada kebiasaan browsing Anda dan staf Anda. Pengguna web cahaya yang ketat tentang penggunaan akan membutuhkan sebuah program yang memonitor lalu lintas dan membantu dalam pengaturan firewall. Pengguna web lebih berat mungkin memerlukan perlindungan dari download dan link berbahaya.
Tidak semua program antivirus yang dirancang untuk melakukan hal yang sama. Kebanyakan menyediakan fitur dasar scan, tetapi beberapa pergi lebih jauh. Anda dapat menemukan perlindungan email, analisis cerdas dan fitur optimasi komputer tergantung pada perangkat lunak yang ingin Anda gunakan. Berhati-hatilah terhadap program yang mencoba terlalu banyak, tapi program yang melakukan dua atau tiga hal (seperti deteksi, penghapusan dan analisis men-download) mungkin layak investasi.

Coba Kombinasi 

     Ada banyak sumber yang mengatakan Anda tidak harus menggunakan produk antivirus bersaing, dan itu benar jika niat Anda adalah menambahkan lapisan keamanan untuk komputer Anda. Anda tidak harus percaya bahwa satu program akan menangkap apa yang orang lain tidak akan. Alasan Anda ingin beberapa program melindungi Anda berhubungan dengan database. Program antivirus cenderung menggunakan semantik untuk membaca virus, memeriksa database untuk definisi dan menilai definisi tersebut terhadap file yang Anda mempertahankan. Kadang-kadang Anda yakin infeksi pada komputer Anda, tetapi perangkat lunak Anda menolak untuk menemukannya. Dalam situasi ini, beberapa lapisan perlindungan dapat membantu dengan aman menghapus masalah.
Ada juga program yang mengkhususkan diri dalam operasi tertentu, seperti spyware atau membersihkan registry. Program-program ini dapat melengkapi program antivirus jika digunakan dengan benar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers